Silsilah keluargaku

 Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman teman  diblog kali ini saya akan menceritakan tentang silsilah keluarga saya 

Perkenalkan nama saya marisa sri Wahyuni saya anak ke 2 dari 3 saudara saya mempunyai kakak laki laki bernama achmad faoji , adek laki laki bernama Rudi Arfiani dan adek perempuan bernama Laila Nur Fadhilah saya dilahirkan dari pasangan bapak kusaeni dan ibu Kaswati 

Sebelumnya saya minta maaf saya hanya bisa menyebutkan nama nenek dan kakek saya atau orang tua ayah saya karena ayah saya sejak kecil sudah ditinggal oleh orang tua jadi sudah lupa dengan nama namanya . Ayah saya anak ke 6 dari pasangan alm.sidik dan almh rujinah dan memiliki 5 saudara yaitu pak de sakur, de sutikat ,  de suriah , pak de kaerum , de suyati 


Nenek sutik beliau anak pertama dari pasangan buyut alm. Wardimin dan almh.satinah dan memiliki 6 saudara yaitu sukri,alm sanudi , sartini, ngateman , karseh , ngatri 

Sedangkan ibu saya anak ke 4 dari 5 bersaudara yaitu de mulyono, sumari ,saroji,muksidin,pujiono 

Sekian dari saya apabila ada yg kurang mohon maaf yg sebesar besarnya.



Komentar